Menu Close

Wakil Bupati Garut Dukung Pemindahan Kantor Baznas

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut, akan segera memiliki kantor sendiri di Jalan Pramuka No. 28 Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota. Baznas tak perlu membangun kantor karena pada lahan tersebut sudah ada bangunan bekas Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Garut.

Ketua Baznas Rd H Aas Kosasih S Ag M Si menjelaskan rencana Baznas menginginkan kantor sendiri tersebut adalah dalam rangka meningkatkan efektifitas pelayanan kepada para mustahik. Pindah kantor akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Lokasi kantor Baznas yang baru itu berada disamping kantor yang lama yakni di bangunan bekas Dinas Lingkungan Hidup, cukup strategis dan parkir luas,” jelasnya, Selasa (28/01).

Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman menyatakan dukungan terhadap rencana pemindahan kantor baru tersebut. Karena, dengan berkantor sendiri, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat mustahiq.

“Dalam dalam rangka peningkatan pelayanan untuk kemaslahatan umat, saya mendukung sekali saat ini Baznas memiliki kantor sendiri,” tandas Wakil Bupati saat dihubungi hariangarutnews.com melalui selulernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *